Iklan

Kopi Luwak White Koffie

Kopi Luwak White Koffie Premium Low Acid alias Kopi Putih Kopi Luwak yang rendah asam ini diproduksi oleh PT Javaprima Abadi Semarang Jawa Tengah.

Dinamakan White Koffie alias kopi putih karena memang warnanya putih tak seperti kopi umumnya berwarna hitam. Premium Low Acid rasanya tak terlalu manis tapi juga tidak pahit, kandungan asam gastric/asam lambung rendah dengan kafein tetap 100% sehingga yang biasanya merasakan nyeri/sakit lambung akibat ngopi sekarang tidak lagi, tanpa mengurangi kenikmatan Kopi Luwak yang memang sudah mendunia.

Komposisi: krimer (Glucose Syrup, Vegetable Oils, Sodium Caseinate (mengandung protein susu), Emulsifier E471, Anti-Caking Agent E554, Colour E160a, gula dan kopi rendah asam.

Kemasan sachet dengan Netto 21,5 gram.

Kopi Luwak ini didapat dari biji kopi yang dimakan Luwak. Ketika masuk ke dalam perut Luwak, sekitar 10-12 jam keluar dari perut hewan tersebut.

Setelah itu, Kopi Luwak diambil dan dibersihkan dengan cara dicuci sebanyak 7 kali dengan air mengalir sampai bersih. Kemudian dikeringkan dengan terkena sorotan sinar Matahari dan setelah itu dikelupas kulitnya. Meski sudah dicuci, tidak mengurangi cita rasa Kopi Luwak.

Jangan khawatir tentang legalitasnya, produk ini terdaftar di BPOM RI MD 649911013175 dan No. LPPOM 1512005281211. Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menyatakan bahwa kopi luwak halal baik itu diproduksi, dikonsumsi maupun diperdagangkan.

Sumber :
http://bursamuslim.com/kopi-luwak-4021



Title : Kopi Luwak White Koffie
Description : Kopi Luwak White Koffie Premium Low Acid alias Kopi Putih Kopi Luwak yang rendah asam ini diproduks...

Banyak Teman Banyak Rezeki

Info Terbaru