Iklan

Toko Oleh Oleh Haji/Umrah di Bandung

Oleh oleh haji/umrah merupakan hal yang wajib dibawa oleh jemaah ketika pulang ke tanah air. Bagaimana pun tidak afdhol rasanya kalau tetangga sekitar tidak mencicipi oleh-oleh haji walaupun hanya sebiji kurma. Sehingga walaupun berat, tas travel berisi segala macam oleh-oleh tetap dibawanya demi keluarga dan handai taulan.

Namun dilain pihak, quota berat maksimum yang ditetapkan oleh maskapai penerbangan, membuat kita tak leluasa untuk membawa semua cindera mata dari Madinah atau Mekkah. Kita hanya bisa membawa barang bawaan 20-25 kg untuk ditempatkan di bagasi, lebih dari itu boleh saja cuma dikenakan biaya tambahan pula yang lumayan mahal.

Untuk itu, bagi saudara-saudara yang umrah/haji, hal ini bisa di pecahkan dengan cara belanja oleh-oleh haji/umrah di Indonesia. Tentunya tidak semuanya, untuk belanja di Indonesia pilihlah barang-barang yang sekiranya berat, seperti kurma Madinah, kacang arab dan lainnya. Untuk yang ringan-ringan kita bisa belanja di Mekkah/Madinah.

Sekarang ini, banyak toko yang menyediakan oleh-oleh haji/umrah yang ada di Indonesia. Bagi orang Bandung dan sekitarnya, bisa membeli buah tangan dan perlengkapan haji/umrah di toko oleh-oleh haji/umrah di Bandung tepatnya di Pasar Baru Bandung. Kalau bingung nyarinya, coba masuknya lewat gerbang sebelah utara, disitu bisa langsung ketemu dengan kios penjual oleh-oleh haji. Atau kalau mau lihat-lihat dulu dan nanya-nanya harga, coba pergi ke lantai 4. Di sana juga banyak yang menawarkan oleh-oleh haji/umrah dan perlengkapannya.

Mengenai harga, nggak usah khawatir, murah-murah kok, yang penting pilih barang yang berkualitas kalau buat shodaqoh mah.

Title : Toko Oleh Oleh Haji/Umrah di Bandung
Description : Oleh oleh haji/umrah merupakan hal yang wajib dibawa oleh jemaah ketika pulang ke tanah air. Bagaimana pun tidak afdhol rasanya kalau tetan...

Banyak Teman Banyak Rezeki

Info Terbaru