Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat dan Gratis


Adakah cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan gratis ? Pertanyaan ini selalu muncul dibenak orang-orang yang sudah kepepet, ingin hasil instan tanpa capek mikir atau banyak kerja. Kalau ditanya apakah ada atau nggak ada ? Saya mau jawab 'Ada', cuman sayang saat ini Saya nggak akan ngasih infonya karena resep Saya belum tentu cocok dengan Anda plus kita punya skill, latar belakang, ilmu yang berbeda-beda, jadi sebuah formula diberikan kepada orang yang berbeda, maka hasilnya tidak akan sama.

Mungkin dengan resep itu Anda bisa mengantongi ratusan juta rupiah, tapi beda orang pasti beda hasilnya. Maka tak heran, jika banyak orang yang beli ebook atau video tutorial, hasilnya ada yang bisa dapat duit ratusan juta, ratusan ribu, puluhan ribu bahkan zonk dari sebuah formula yang sama. Mengapa ? Itu semua tergantung kesungguhan, kefokusan, mau mempraktekkan, suka tantangan, niat, doa dan taqdir tentunya. Namun jangan menyalahkan taqdir, karena semuanya perogratif Allah. Kalau si A sudah divonis taqdirnya jadi miskin, apakah Allah tidak mampu merubah taqdir dia tersebut menjadi kaya ? Tidak ada yang mustahil dan jangan menyalahkan taqdir yang penting kita banyak berusaha dan berdoa.

Oke kembali ke tema awal, bagaimana sih caranya mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan gratis itu ? Gampang. Anda hanya butuh mempraktekkan berbagai program pembuat uang secara online yang sesuai dengan bakat dan kemampuan Anda. Anda pilih salah satunya lalu fokus di situ. Titik. Lalu apa saja program mendapatkan uang yang bisa kita lakukan di internet ? Ada ratusan, berikut ini listnya.

Get Paid to Review Products
Anda hanya mendaftar di situs-situs yang melakukan bisnis ini secara gratis dan jika mendapatkan transaksi, Anda bisa dibayar hingga $ 75 per review. Produk yang direview bisa berupa produk keuangan, layanan online, dan apa pun. Disini Anda menjadi seorang pemasaran affiliasi dan agar lebih mudah, targetkan sasaran konsumennya untuk orang bule karena mereka sangat mudah bertransaksi jika review kita bagus.

Menjual buku bekas
Jika Anda adalah seorang kutu buku, Anda mungkin memiliki beberapa ratus atau bahkan ribuan koleksi buku yang ada di lemari Anda dan sudah berdebu. Ada cara mudah untuk mengubah buku-buku tua menjadi uang tunai yakni dengan menjualnya di pasar online misalnya di Toped atau Bulap.
Cukup kunjungi situs tersebut dan masukkan gambar dan deskripsi dari setiap buku yang ingin Anda jual.

Get Paid to Read Emails
Kedengarannya memang sangat mustahil karena siapa yang akan membayar Anda untuk membaca email ? Tapi baca dulu ya. Di sini cara kerjanya adalah si pengiklan akan membayar situs seperti InboxDollars untuk mengirimkan lalu lintas ke situs mereka agar Anda mengunjungi situs web pengiklan. Mereka mengirimkan lalu lintas ke situs web pengiklan dalam berbagai cara, dan salah satu cara yang mereka melakukannya adalah melalui program ini.

Mereka mengirimkan email yang pada dasarnya adalah iklan yang mempromosikan produk atau jasa tertentu (kadang-kadang dengan kupon atau diskon dengan kode tertentu). Anda mengklik pada link dalam email, akun Anda akan dikreditkan beberapa sen, terlepas dari apakah Anda benar-benar membeli atau tidak dari situs web pengiklan. Anda dibayar hanya untuk mengklik link dalam email tersebut.

Membuat blog
Sebuah blog dapa dibuat dengan mudah dan gratis. Setelah itu  Anda dapat menghasilkan uang dengan Google Adsense, link afiliasi, atau menggunakan layanan Pay-per-posting, ulasan sponsor, Linkworth, SocialSpark dan lainnya. Yang penting sekarang, siapkan dulu blognya dan hindari pikiran instan membuat uang dengan blog. Dibutuhkan kerja keras, kesabaran dan dedikasi untuk mengarahkan lalu lintas pengunjung blog untuk membuat uang yang layak.

Jika Anda menggunakan blog gratis untuk membangun sebuah blog, segera setelah Anda mampu membelinya, dapatkan domain sendiri dan hosting dan memindahkannya ke sana. Jadi, jika Anda mampu membelinya, saya sarankan Anda mendapatkan nama domain Anda sendiri dan account hosting, sehingga Anda dapat memiliki kontrol penuh atas bisnis Anda.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Cepat dan Gratis


Aplikasi ponsel
Popularitas aplikasi ponsel telah meledak dalam beberapa tahun terakhir. Ada ribuan aplikasi yang akan membuatnya mudah bagi Anda untuk berbelanja dan menghabiskan uang Anda, namun ada beberapa aplikasi yang benar-benar dapat membantu Anda menghasilkan uang.

Get Paid to Answer Question
Pengetahuan juga bisa mendapatkan uang. Jika Anda adalah seorang ahli pada bidang tertentu, Anda bisa memanfaakannya dengan baik untuk mendapatkan uang dengan berbagi pengetahuan dan keahlian dengan orang lain melalui situs tertentu. DI luar negeri kita bisa daftar di Keen, WerLive, Ammas dan lainnya.

Freelance Gigs
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari rumah dan secara online adalah melalui pekerjaan lepas.  Anda tidak perlu menginvestasikan uang untuk memulai karena yang Anda butuhkan adalah keterampilan tertentu atau seperangkat keterampilan khusus, komputer dan kesediaan Anda untuk bekerja. Jika Anda tertarik dilahkan kunjungi beberapa situs freelancer terbaik dan terpercaya seperti eLance, Freelancer, oDesk dan lainnya.

Menulis artikel
Menulis artikel adalah cara yang cepat untuk mendapatkan uang tunai. Internet dijejali dengan website dan situs yang berisi konten, yang berarti akan selalu ada permintaan untuk penulis yang dapat menghasilkan konten.

Paid to Click
Saya pribadi bukan penggemar program ini karena terlalu banyak yang scam. Pada dasarnya, Anda dibayar ketika mengklik iklan dari pengiklan mereka. Beberapa iklan mungkin bisa menghasilkan beberapa sen, tapi biasanya itu kurang dari satu sen. Jika Anda bermain disini, satu-satunya cara agar mendapat penghasilan yang layak dengan merujuk ratusan orang (referreal).

Pemasaran afiliasi 
Cara lain untuk mendapatkan uang di web adalah melalui pemasaran afiliasi. Syaratnya Anda harus memiliki website atau blog Anda sendiri atau mempublikasikan artikel di situs seperti HubPages dan mendapatkan penghasilan afiliasi dengan menampilkan iklan Amazon. Jika Anda memiliki website atau blog, yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar di jaringan afiliasi, memilih beberapa produk berkualitas, dan mulai mempromosikannya di situs Anda. Anda bisa menyimpan iklan banner atau menggunakan link kontekstual. Beberapa jaringan afiliasi yang banyak digunakan adalah Amazon, MaxBounty, ClickBank, Commision Junction, eBay dan lainnya.

Micro Jobs
Akhir-akhir ini, situs micro jobs telah bermunculan di mana-mana, terutama setelah sukses besar dari situs microjob pertama, Fiverr. Yang membuat situs seperti Fiverr sangat menarik adalah bahwa hal itu tidak terbatas pada desainer grafis, penulis, dan komputer. Anda dapat menawarkan semua jenis layanan dan membuat uang dengan itu.

Itulah beberapa gambaran bagaimana Saya mendapatkan uang dari internet dengan cara gratis. Masalah cepat menghasilkan atau tidak tergantung keseriusan Anda masing-masing. Jika Anda fokus, sabar, tak kenal lelah, maka keberhasilan akan segera menghampiri Anda. Selamat mencoba.

Back To Top