Konsep Warung Kopi Sederhana


Kalau Anda ada rencana mau buka warung kopi, Anda harus tahu dulu konsep usaha warung kopi sederhana. ANda tidak usah berfikir terlalu ribet memikirkan hal-hal yang di luar kemampuan Anda. Jalani sesuai dengan kemampuan dan modal yang ada.

Saya akan kasih beberapa konsep sedehana ini untuk Anda sehingga bisa menjadi inspirasi untuk mendirikan sebuah usaha warung kopi. Diharapkan setelah membaca ini, Anda bisa membayangkan sebuah gambar warung kopi sederhana hasil imaginasi Anda sendiri.

Nggak usah nyewa tempat
Maksudnya coba deh berdagang kopi keliling bisa dibawa pakai tangan atau bisa juga pakai gerobak. Yang jelas Anda harus punya keunikan rasa dalam meracik kopi. Anda mungkin sudah pernah melihat bapak-bapak atau ibu-ibu yang membawa termost air panas dan kopi CNI menjajakan kopinya. Itulah salah satu contoh warung kopi berjalan dengan modal yang sedikit. Ini hanya sebagai batu loncatan untuk mendapatkan modal yang lebih besar, jangan minder.


Konsep Warung Kopi Sederhana


Memanfaatkan lahan sempit
Jika Anda punya ruangan sempit namun memanjang, maka itu bisa dimanfaatkan buat membuka usaha warung kopi. Buat tempat duduk di luar tempat penikmat kopi namun tetap nyaman.




Nyewa ruang kosong
Coba deh nyewa ruang kosong lalu bikin tenda dan dagang kopi di sana. Kalau enak dan racikannya mantap, para pembeli nggak akan rugi dan pasti balik lagi.




Di depan rumah
Kalau rumah kita strategis banyak dilewati pejalan kaki, tidak salah memanfaatkan ruangan tak tepakai di depan rumah untuk usaha warung kopi.

Pakai mobil
Kalau kebetulan punya mobil dan jarang dipakai, coba deh manfaatkan buat dagang kopi.




Gimana bos ada yang punya ide lain ? 

Tag : Warung Kopi
Back To Top