Cara Mendapatkan Uang dalam Sehari Tanpa Modal


Bagaimana cara mendapatkan uang dalam sehari tanpa modal dari Google Adsense ? Google Adsense adalah salah satu program PPC (Pay Per Click) yang paling disukai oleh publisher dan blogger di seluruh dunia termasuk Nusantara. Program PPC ini juga telah banyak menghasilkan jutawan bahkan milliuner muda melalui internet, beneran lho bukan SCAM. Ok sesuai dengan judul artikel ini, saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan uang jutaan dalam sehari dari Google Adsense dengan mudah.
.
Jika bisa mendapatkan rata-rata $100 per hari berarti dalam sebulan akan mendapat sekitar $3 ribu per bulannya. Jika dikonversi ke mata uang Rupiah dengan nilai Rp 13.000,- per dollar, maka earning perbulan yang didapatkan adalah sekitar Rp 39 juta,-  sebuah angka yang menurut asumsi Saya sangat fantastis.

Kali ini Anda pasti semakin penasaran dan berhasrat untuk mencobanya, baca terus artikel ini. Sebelum Saya menjelaskan lebih jauh bagaimana mendapatkan $100 per hari dari google adsense, ada baiknya Anda perhatikan dulu gambar di bawah ini. Mungkin saja akan membuat Anda semakin penasaran. Klik untuk memperbesar.


cara mendapatkan uang dalam sehari tanpa modal


Mungkin Anda sulit percaya dengan screen shoot di atas, bagaimana mungkin bisa mendapatkan $102 per hari dengan gampang tanpa harus mempunyai website atau blog. Karena Anda sudah sangat penasaran maka akan Saya beritahu rahasianya. Silahkan Anda lakukan sekarang juga, dan yakinlah Anda akan segera melihat penghasilan Adsense yang diinginkan tepat di depan monitor Anda. Anda tidak salah baca. Cuma butuh action dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama.

Berikut ini adalah tahapan penting yang harus Anda lakukan:

  • Pertama sekali buka dulu halaman ini di browser Anda http://www.hacktrix.com/google-adsense-money-generator/
  • Maka akan muncul Google Adsense Money Generator. Selanjutnya isi 2 kolom yang ada di halaman tersebut.
  • Pada bagian “Money you wanna make today” isi dengan angka $100
  • Selanjutnya pada bagian “Money you made yesterday” lalu isi dengan angka $100
  • Selanjutnya klik tombol Generate Cash
  • Maka screen shoot dari penghasilan Anda hari ini akan mucul di halaman baru.

Anda ingin screen shoot yang lebih fantastis? Bisa kok, terserah pingin bikin screen shoot penghasilan berapa pun yang diinginkan. Tapi jangan marah ya, Saya kan sudah kasih tau caranya kok malah marah?

Poin penting yang mau Saya sampaikan di sini adalah, umumnya orang akan sangat tertarik dan penasaran jika melihat sesuatu yang cukup menghasilkan uang besar namun tidak semua orang benar-benar mau bekerja keras untuk mewujudkan harapan tersebut untuk memperolehnya. Begitu banyak orang yang mencari info tentang bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet namun hanya sedikit orang yang benar-benar mau bekerja ekstra keras untuk mewujudkannya.

Contoh simpel, ketika Anda tadi mengerjakan tahapan 1 sampai 6, tentu saja Anda juga mengerjakan sesuatu, dan pada akhirnya berhasil meskipun hanya berupa gambar saja, tetap saja itu adalah sebuah upaya.

Bisnis online apapun jenisnya, tidak ada bedanya dengan bisnis offline, semuanya pasti membutuhkan kerja keras, yang membedakannya hanyalah caranya. Begitu juga dengan Google Adsense, jika sekarang Anda bertanya pada Saya, apakah memang ada orang yang bisa mendapat penghasilan $100 per hari dari Google Adsense, jawabannya adalah ada banyak orang yang punya penghasilan $100 per hari dari Google Adsense atau bahkan lebih dari itu. Dan untuk memperoleh semua itu, mereka harus selalu bekerja keras secara konsisten serta melalui proses yang sangat lama.


Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan $100 per hari dari bisnis iklan Adsense, maka Anda harus mulai kerja keras dan fokus dari sekarang. Tidak ada batasan waktu tertentu, mungkin saja target Anda tercapai dalam hitungan waktu bulan, atau bisa saja tercapai dalam hitungan bulanan hingga tahunan. Pada intinya, untuk memperoleh penghasilan $100 per hari dari Google Adsense bukanlah sesuatu yang mustahil, segala sesuatu yang kita kerjakan dengan sungguh-sungguh pasti akan memberikan hasil yang sepadan.

Baiklah Saya serius kali ini. Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkan 100 dollar per hari dari Google Adsense adalah :
  • Membuat blog dengan tema khusus di mana judul blog yang Anda buat harus melalui tahapan riset kata kunci.
  • Kata kunci yang Anda ambil harus mempunyai nilai klik iklan yang tinggi dan ini ditandai dengan nilai CPC yang tinggi. Untuk mengetahui nilai CPC yang tinggi, silahkan menggunakan tool Keyword Planner. Ambil yang nilai CPCnya minimal 1 dollar.
  • Kata kunci yang Anda ambil harus mempunyai volume pencarian yang tinggi, ya minimal 300 per bulan.
  • Isi blog Anda, minimal dengan 100 artikel dan harus diupdate setiap hari selama 28 hari. Mengapa ? Lain kali dijelaskan. 
  • Setelah nulis 100 artikel dan mulai ada pengunjung unik walaupun cuman 10 orang per hari, silahkan dipasang adsense sambil terus diupdate bikin artikel lagi sampai kira-kira blog tersebut bisa menghasilkan 10 dollar per hari.
  • Setelah bisa menghasilkan 10 dollar per hari, bikin lagi blog baru dengan proses yang sama sampai mempunyai 10 blog.
  • Jika 10 blog tersebut bisa menghasilkan 10 dollar per hari, maka itu sama saja artinya Anda mendapatkan 100 dollar per hari atau 3000 dollar per bulan.
Itu saja yang bisa Saya sampaikan tentang bagaimana cara mendapatkan uang dalam sehari tanpa modal, cukup laptop dan modal pulsa saja serta kemauan untuk menulis di blog. Semoga membantu.

Back To Top