Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40


Adakah cream penghilang flek hitam usia 40 tahunan ke atas ? Bintik-bintik di wajah itu bisa berupa flek hitam, melasma, bercak-bercak coklat kehitaman, hunung, kokoloteun dan yang paling parah biasanya disebut bercak hitam tebal (hiperpigmentasi) yang terjadi pada kulit wajah

Namun, noda pada wajah baik dalam bentuk bercak hitam tebal atau hanya bercak hitam biasa, tetap saja akan mempengaruhi kecantikan seseorang. Perlu diingat bahwa awal dari bercak hitam tebal itu, tentu saja dari bercak hitam biasa karena kalau dibiarkan tanpa perawatan yang tepat dan benar, maka lama kelamaan akan semakin tebal.

Karena itu, rawatlah kecantikan dan kesehatan wajah sedini mungkin untuk menghindari masalah wajah seperti flek hitam. Apalagi Anda seorang wanita yang telah berusia 40 tahun ke atas yang sangat rentan terhadap hiperpigmentasi wajah yang disebabkan oleh banyak faltor terutama faktor usia dan perubahan hormon yang terjadi dalam tubuh.

Jika bintik-bintik hitam pada wajah Anda menebal, maka untuk menghilangkannya, Anda akan memerlukan perawatan khusus secara intensif dengan menggunakan produk kosmetik penghilang bintik-bintik sehingga flek hitam dapat menghilang dengan cepat ke akarnya dengan hasil sempurna.

Ada banyak produk berupa cream untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Namun kali ini Saya akan share bagaimana menghilangkan flek hitam dengan cream atau masker buatan sendiri dengan memanfaatkan bahan alami yang ada di sekitar rumah sendiri.

Masker Putih Telur
Untuk mengatasi flek hitam pada wajah yang berusia 40 tahun, dapat menggunakan putih telur dari ayam liar atau ayam kampung. Oleskan putih telur pada wajah sebagaimana layaknya menggunakan masker wajah selama 30 menit dan dapat rutin setiap hari.

Selain mampu memudarkan flek hitam pada wajah usia paruh baya, masker putih telur juga dapat membuat wajah terjaga dalam sistem kelembabannya dan merangsang regenerasi sel-sel kulit. Jadi ada beberapa keuntungan sekaligus dapat menggunakan ramuan putih telur.

Cream Penghilang Flek Hitam Usia 40

Perasan jeruk nipis
Jeruk nipis diperas terlebih dahulu untuk mendapatkan airnya dan barulah dioles pada flek hitam akibat jerawat untuk pria dan wanita berusia 40 tahun. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, saat mengaplikasikannya, iringi dengan memijat area bintik hitam bekas jerawat itu sehingga nutrisinya bisa terserap dan memberi efek mencerahkan sehingga bintik hitam tersebut tak tertsisa pad bekas jerawat.

Biarkan selama 20 menit untuk mendapatkan keuntungan yang luar biasa dan memuaskan. Setelah itu basuh dengan air bersih lagi dan bisa diulangi perawatannya setiap hari.

Ramuan herbal lidah buaya
Yang digunakan adalah bagian gel atau lendir yang keluar saat dipencet. Yang harus Anda lakukan adalah menyebarkan gel lidah buaya secara merata dan bisa sambil melakukan pijatan perlahan dan ringan.

Kemudian biarkan hasil penyebaran dan pijatan selama 15 menit untuk memberi waktu nutrisi benar-benar berbaur di pori-pori kulit wajah. Akhiri dengan mencucinya dengan air hangat.

Masker tomat
Cara menghilangkan flek hitam pada wajah untuk usia 40 tahun selanjutnya adalah menggunakan tomat yang diblender dan kemudian dijadikan masker wajah selama 18 menit. Kandungan vitamin E dalam tomat dapat melembabkan kulit dan membuatnya memiliki fungsi regenerasi aktif sehingga flek hitam akan memudar lebih cepat.

Sumber :

Tag : flek hitam
Back To Top