Tanda Cinta Mulai Pudar


Anda mungkin pernah merasa, kekasih Anda menjadi kurang perhatian kepada Anda atau mungkin Anda sendiri yang kurang perhatian kepada sang kekasih. Kalau ada tanda-tanda seperti ini, jangan dibiarkan, karena lama-lama akan bisa runyam tuh masalahnya. Kita menyangka, mungkin perasaan cinta dia kepada kita atau sebaliknya telah lama pudar. Namun, sebaiknya jangan dulu ambil kesimpulan seperti itu, coba deh cari penyebabnya mengapa bisa begini, kenapa bisa begitu ?

Nah, untuk mengetahui pudar atau tidaknya sebuah ikatan cinta,  coba deh lihat ciri-ciri atau tanda-tanda cinta mulai pudar berikut ini. Bila perlu silahkan di print ya, dan bawa kemana-mana supaya tidak lupa.




Tindakan si doi selalu salah
Semua tindakan dia selalu salah di mata kita, walaupun hal-hal yang sepele sekali pun. Pokoknya apa pun yang dia lakukan, nggak ada benarnya, padahal kalau pakai kacamata logika tidak semuanya salah. Hati-hati, nih tanda-tanda pudarnya cinta dimulai.

Hilangnya rasa kangen
Kalau Anda atau si dia tidak pernah ngasih kabar lagi, itu tandanya tidak ada rasa kangen lagi. Biasanya kalau orang sedang kasmaran, pinginnya ketemu terus. Kalau suasananya sudah kontra, wah nih ada pertanda cinta bubar tuh. Segera perbaiki jika ingin berlanjut.

Kalau ketemu biasa saja
Jika kita bertemu, terus nggak ada rasa spesial di hati kita, nah itu dia salah satu pertanda cinta sedang dilanda kepudaran.  Jadi tinggal menunggu waktu aja untuk dia mengatakan good bye.

Lebih mood sama temen
Biasanya kalau kita sudah gak cinta lagi, kita malah jalan sama temen-temen. Nggak pernah lagi tertarik sama kekasih kita. Kalaupun dia ikut, kita malah lebih banyak ngobrol sama yang lain. Wah, sakit ...

Lebih tertarik pada dunia lain
Jika Anda diminta janjian ketemu dengan si dia maka biasanya Anda sudah tak tertarik lagi dengan berbagai alasan. Biasanya justru Anda lebih memilih kerja lembur, melakukan hobi dan lain sebagainya daripada harus ketemuan. 

Tidak bisa menerima kekurangan
Mungkin di awal kita berpacaran, segala sesuatu perbedaan selalu disama-samain, yang namanya kekurangan ditutup-tutupin. Sejalan dengan beriringnya waktu, satu sama lain sudah mulai mengetahui kekurangan dan keburukannya masing-masing. Parahnya, ada saja diantara pasangan yang non kompromi menolak kekurangan kekasihnya dan mulai menjauh.

Banyak ngritik
Tidak dari biasanya, jika kita lebih banyak mengkritik kekurangan yang dia miliki atau sebaliknya berarti sudah mulai ada yang salah dalam asmara. Memang kritik itu baik kalau membangun, tapi jika segala sesuatunya perlu dikritik, itu kan kebangetan.

Tak peduli kebutuhannya
Anda sudah tak mau memberikan sesuatu di hari spesialnya atau bahkan lupa hari jadian atau hari ulang tahunnya. dan sangat tak peduli dengan kebutuhan dia ?  Nah itu pertanda ada sesuatu yang janggal dalam hubungan asmara.

Tag : Gaya Hidup
Back To Top