12 Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran


Pernahkah sobat bingung gara-gara ada saudara atau teman tersesat dan kita tahu di mana lokasi dia sekarang ? Kalau pernah, sebagai jaga-jaga agar tidak bingung lagi ketika mengalami kejadian serupa, sobat bisa mengetahuinya secara online yakni dengan mengunjungi beberapa website untuk melacak posisi no HP beneran.

Atau pernahkah sobat mendapat panggilan berulang-ulang dari nomor yang tidak dikenal dan bingung siapa gerangan yang sering menelpon tersebut ? Saya sendiri sering sekali mendapat panggilan dari nomor tersebut dan setelah Saya cek di forum, ternyata no telepon tersebut adalah nomor telepon perusahaan telemarketing yang menjajakan produknya semacam asuransi.

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada menerima panggilan telepon berulang kali dari nomor yang tidak Sobat kenal tersebut. Untungnya, ada beberapa website untuk melacak posisi nomor ponsel asli secara online yang bisa Sobat coba.

Siapa pun pasti pernah mengalami situasi yang mengganggu ini, dan situs web pelacak nomor ponsel bisa menjadi solusi praktis untuk mencari tahu siapa di balik gangguan tersebut. Website semacam ini memberikan kesempatan untuk mengetahui posisi ponsel, atau bisa juga digunakan untuk melacak identitas si penelepon.

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran

Berikut website untuk melacak posisi nomor ponsel :

  1. Mobilenumbertracking.com
  2. Tracephonenumber.in
  3. Freephonetracer.com
  4. Mobilenumbertracker.co.in
  5. Bmobile.in
  6. Tracemobilenumbers.com
  7. Gpscellphonelocator.com
  8. HLR Lookup
  9. Google Latitude
  10. Find My Device
  11. Ceebydith.com
  12. SAT-GPS-Tracker.com 

Berikut ini penjelasannya.

Mobilenumbertracking.com

Situs ini dinilai sebagai yang terbaik dalam hal layanan dan fitur yang disediakan. Website ini tidak hanya bisa melacak nomor ponsel, tetapi juga melacak nomor STNK, pengirim SMS, dan kode ISD. Mobilenumbertracking.com sangat mudah digunakan dan ramah pengguna.

Tracephonenumber.in

Alternatif lain situs buat melacak posisi nomor hp selanjutnya ialah tracephonenumber.in. Website ini memiliki kemampuan yang baik untuk melacak nomor ponsel tanpa proses yang rumit. Masukkan saja nomornya di kolom pencarian lalu klik enter untuk mencari informasi terkait seperti jaringan operator yang digunakan dan lokasinya.

Freephonetracer.com

Website untuk melacak posisi nomor handphone sebenarnya ini tidak hanya berguna untuk mengetahui posisi dan jaringan dari operator yang digunakan, tetapi juga mampu memberikan informasi yang lebih detail mengenai nomor tersebut. Informasi rinci termasuk nama pemilik, nomor dan alamat.

Mobilenumbertracker.co.in

Situs web ini memudahkan untuk melacak posisi nomor ponsel Sobat dengan cara yang sangat sederhana. Tidak hanya itu, keunggulan situs ini adalah mampu memprediksi karakter pemilik nomor berdasarkan nomor ponsel yang dicari, lengkap dengan nama dan alamat pemilik nomor ponsel tersebut.

Bmobile.in

Situs ini menyediakan layanan free buat melacak nomor hp dengan tingkat keakuratan yang tinggi, termasuk posisi dan operator yang digunakan. Hanya dengan tiga langkah mudah, nomor ponsel bisa dilacak beserta segala informasi terkait nomor ponsel tersebut.

Tracemobilenumbers.com

Misal, Sobat ingin melacak lokasi nomor ponsel Sobat secara instan, coba gunakan situs ini. Situs web untuk melacak posisi nomor ponsel asli ini dapat digunakan secara gratis. Fitur lain yang disediakan antara lain informasi pemilik nomor ponsel seperti nama dan alamat tempat tinggal.

Gpscellphonelocator.com

Situs ini memudahkan untuk mengetahui posisi nomor HP Sobat hanya dengan beberapa klik. Layanan yang disediakan oleh situs ini tersedia secara gratis dan dapat diakses oleh siapa saja. Dengan tampilan yang ramah, bersih dan sederhana, tidak diperlukan keahlian khusus untuk menggunakan situs ini.

Kebanyakan website untuk melacak posisi nomor HP asli diatas memang tersedia secara gratis dan bisa digunakan siapa saja. Namun, beberapa fitur dari beberapa situs hanya tersedia dalam versi premium. Artinya, dibutuhkan dana untuk bisa menggunakan fitur premium.

HLR Lookup

HLR Lookup adalah situs web untuk melacak posisi nomor ponsel asli yang dapat Sobat gunakan untuk mencari dan melacak posisi nomor ponsel tersebut. HLR adalah singkatan dari (Home Location Register) Lookup adalah aplikasi untuk Android DEV ID.

Fungsinya agar website yang melacak posisi nomor ponsel benar ada atau tidak, cukup dengan memasukkan nomor ponsel tersebut. Tidak perlu repot lagi mengetik ulang nomor telepon, karena Sobat bisa memasukkan nomor telepon langsung dari daftar kontak yang ada di ponsel Sobat.

Dengan menggunakan HLR Lookup Sobat bisa melacak semua nomor dari provider di Indonesia. Selain itu, HLR Lookup juga sangat mudah digunakan dan dapat memberikan informasi detail tentang nomor telepon yang melakukan panggilan.

Detail informasi yang didapat pun cukup lengkap, seperti nama pengguna, jabatan, alamat, dan lain sebagainya. Namun, jika ingin mendapatkan informasi yang sangat privat dan rahasia, Sobat harus menggunakan operator atau nomor provider yang bersangkutan.

Bahkan banyak yang berhasil setelah menggunakan HLR Lookup untuk bisa melacak posisi nomor ponsel dan penggunanya, dan dari tampilan web yang dihadirkan juga sangat mudah sehingga memudahkan untuk bisa melacak posisi nomor ponsel tersebut. yang ingin Sobat temukan.

Website Untuk Melacak Posisi No HP Beneran

Google Latitude

Website selanjutnya untuk melacak posisi nomor ponsel yang bisa digunakan adalah Google Latitude. Dengan menggunakan Google Latitude Sobat juga dapat melacak nomor ponsel secara gratis alias gratis.

Ponsel yang digunakan tidak perlu canggih apalagi mahal, bahkan ponsel yang tidak memiliki jaringan GPS pun bisa melakukan pelacakan. Nomor HP yang ingin Sobat lacak juga tidak perlu ada GPS di dalamnya, karena meski tanpa GPS nomor handphone yang dituju tetap bisa terlacak.

Perlu juga diperhatikan, ponsel yang dimiliki juga harus memiliki koneksi internet yang memadai dan stabil. Google latitude dapat digunakan di semua jenis ponsel. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup ketikkan nomor telepon yang ingin dilacak di halaman pertama google latitude.

Find My Device

Ini adalah salah satu situs web untuk melacak posisi nomor ponsel asli buatan Google untuk melacak posisi ponsel android yang telah login di email. Namun untuk melakukan penelusuran menggunakan find my device, ponsel yang akan dilacak harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Namun jika tidak terkoneksi dengan jaringan internet akan mendeteksi lokasi terakhir ponsel dari sinyal ponsel. Pelacakan bisa dilakukan di PC / komputer atau menggunakan ponsel. Sebelumnya login email terlebih dahulu sebelum memulai pelacakan.

Kemudian ketik Find My Device di mesin pencari google dan secara otomatis keberadaan ponsel tersebut akan terlacak.

Ceebydith.com

Ceebydith adalah situs web multiguna buatan orang Indonesia, salah satu fitur atau alat yang paling banyak digunakan adalah Penelusuran Lokasi Seluler. Karena dibuat oleh orang Indonesia maka akan lebih mudah bagi Sobat untuk menggunakannya.

Termasuk database HLR yang jauh lebih lengkap dan valid sehingga hasil pelacakan lebih terjamin. Pelacakan melalui situs Ceebydith sangat mudah.

Caranya, buka situs Ceebydith lalu pilih alat pencarian HLR / Mobile Location atau langsung buka url https://ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-HP.html. Masukkan nomor ponsel yang akan Sobat lacak dengan awalan 0 bukan +62 dan Ketuk tombol Cari.

SAT-GPS-Tracker.com

Kemudian Sobat bisa menggunakan bantuan gps atau singkatan dari Global Positioning System. Sistem ini adalah sistem navigasi satelit yang dikembangkan dan dikembangkan oleh Departemen Pertahanan AS.

Dengan bantuan GPS Sobat bisa melacak nomor ponsel lho. Padahal, caranya cukup mudah. Langkah pertama untuk memulai pelacakan melalui gps adalah membuka situs web SAT-GPS-Tracker.com.

Setelah Sobat memasukkannya maka cari kolom "lacak Nomor telepon Disini". Pada bagian country selection, Sobat dapat memilih negara Indonesia. Untuk bagian Kode Nomor telepon, Sobat dapat memasukkan 62.

Sekarang setelah itu Sobat dapat mengisi nomor telepon secara lengkap tanpa menggunakan angka nol di depannya. Isi nomor telepon di kolom Nomor Telepon. Untuk langkah terakhir Sobat bisa menekan tombol “Click to Search”, tunggu beberapa saat sampai proses ini berjalan.

Demikianlah beberapa cara melacak lokasi nomor HP orang lain tanpa diketahui pemiliknya dengan menggunakan website.

(Sumber : https://zotov-news.com/7-website-untuk-melacak-posisi-no-HP-beneran-secara-online/, https://bisabayar.id/website-untuk-melacak-posisi-no-HP-beneran/, https://www.bahas-android.com/2020/03/website-pelacak-no-HP.html, https://www.teknologiterbaru.id/website-untuk-melacak-posisi-no-HP-beneran.html)


Tag : No HP, website
Back To Top