White Neng Cream untuk Flek Hitam


Krim White-Neng adalah produk krim yang mengandung Alpha-Arbutin, Vitamin C, Ekstrak Mulberry, Ekstrak Licorice, dan Niacinamide (Vitamin B3) yang bertujuan untuk mengurangi kekusaman kulit, menghilangkan noda hitam, mempercerah kulit, serta memberikan kelembapan dengan bantuan Ekstrak Aloe Vera.

White Neng Cream untuk Flek Hitam


Indikasi Umum

Produk ini berguna untuk mengurangi kekusaman kulit, menghilangkan noda hitam, mempercerah kulit, dan memberikan kelembapan.

Bahan

Alpha-Arbutin, Vitamin C, Ekstrak Mulberry, Ekstrak Licorice, Niacinamide (Vitamin B3).

Petunjuk Pemakaian

Oleskan krim ini pada area kulit yang memiliki bintik-bintik atau noda hitam, dua kali sehari pada pagi dan malam hari setelah membersihkan kulit dengan krim atau lotion pembersih. Hindari penggunaan di sekitar mata. Pijat dengan lembut hingga krim meresap sepenuhnya ke dalam kulit. Biarkan selama 10 menit sebelum menggunakan kosmetik. Pada siang hari, gunakan tabir surya terlebih dahulu untuk hasil yang optimal.

Tanda / Fungsi / Khasiat 

Berperan dalam mengurangi kekusaman, menolong dalam menyembunyikan bintik-bintik gelap, mencerahkan kulit, juga dapat menolong dalam memberikan kelembapan pada kulit.

Takaran

Usapkan pada bagian kulit terutama pada bercak-bercak hitam atau bercak hitam, dua kali sehari pada waktu pagi dan malam setelah kulit dibersihkan dengan krim atau lotion pembersih. Hindari wilayah di sekitar mata. Pijat dengan lembut hingga krim meresap sepenuhnya ke dalam kulit. Tunggu selama 10 menit sebelum menggunakan kosmetik. Pada siang hari, gunakan krim tabir surya pada wajah terlebih dahulu untuk mencapai hasil yang terbaik.

Kategori Produk

Perawatan Kulit

Kemasan

Tabung @ 10 Gram

Pabrik

Medikon Prima

Nomor Registrasi

BPOM: NA18191906325


Tag : flek hitam
Back To Top