Cara Mudah Menghasilkan Uang di Internet


Jadi ternyata internet itu lebih baik daripada sekedar nonton film porno dan bermain video games. Anda dapat mendapatkan uang juga dari internet. Anda dapat menghasilkan uang online dengan mudah melakukan hal-hal yang orang lain sudah lakukan. Berikut adalah beberapa cara untuk memulai menghasilkan uang di internet :


Cara Mudah Menghasilkan Uang di Internet


Membangun website 
Jika internet diibaratkan sebuah negara, maka website diibaratkan seperti rumah/kios/tanah. Saya berharap, Anda memiliki pemahaman yang sama bahwa real estat di dunia nyata sama berharganya dengan real estat digital. Dengan membangun sebuah situs, berarti Anda merencanakan membangun tanah online

Anda dapat mengisi tanah ini dengan apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda harus mempromosikannya melalui media sosial untuk menjadi sukses. Ketika Anda membangun lalu lintas ke tanah Anda, Anda dapat menjual apa pun yang ingin Anda tawarkan. Untuk membangun sebuah website, Anda membutuhkan hosting, template (platform) dan konten.

Hosting dan platform sangat mudah ditemukan, sedangkan konten tentu perlu kerja keras dalam membuatnya. Anda dapat mengirim artikel pada blog, produk untuk dijual, gambar, video, atau apapun yang Anda inginkan. Membangun website bisa memberikan potensi untuk menghasilkan uang dari berbagai metode.

Google Adsense
Platform iklan Google sangat sederhana untuk diikuti, seperti mendaftar, bisa langsung lewat Blogger, lalu menyisipkan kode di website Anda dan memungkinkan iklan tayang secara otomatis. Masalah dengan program ini adalah bisa saja Anda tidak mendapatkan komisi  serta Anda tidak bisa mengontrol konten iklan.

Affiliasi Amazon 
Amazon memiliki program Associates untuk pemilik situs dan blogger. Mereka menawarkan alat pencari untuk menemukan produk dan layanan yang tepat dari situs mereka dan berbagai gaya iklan untuk ditampilkan di situs Anda, termasuk berbasis teks dan banner gambar.
Setiap barang yang dibeli melalui  link Amazon Anda akan memberi  komisi. Tidak perlu volume lalu lintas yang tinggi untuk mencapai hasil yang baik. Ada blpogger yang mulai membuat uang dengan program ini ketika memiliki 1.000 kunjungan per bulan di situsnya. Penghasilan Anda akan masuk ke saldo akun Amazon Anda, lalu Amazon mengeluarkan cek atau transfer langsung ke rekening bank Anda.

Mereview produk/perusahaan
Jika Anda punya blog, nggak usah malu-malu untuk mengirimkan email ke beberapa perusahaan bahwa kita punya blog dengan pengunjung sekian dan nilai PR sekian, minta kepada perusahaan tersebut untuk mengizinkan mereview produk dengan imbalan bisa dengan uang atau produk itu sendiri.

Ebay
Jika Anda memiliki apa pun yang ingin Anda  jual, maka EBay adalah tempat yang Anda perlu pertimbangkan secara serius untuk melakukannya.

Blogging
Banyak blogger membuat sebagian besar uangnya  dari blogging. Selain dari  iklan yang disebutkan di atas, bisa juga menerima pembayaran flat rate untuk blogging dari berbagai blog di seluruh web. Untuk membuat blog sendiri, Anda bahkan tidak perlu memakai domain web. Anda dapat memulai blog gratisan di Wordpress atau Blogger.

Media sosial
Tidak peduli apa yang akan Anda lakukan untuk membuat uang online, diantaranya bisa dengan mempromosikan pada akun sosial media Anda. Anda memiliki jalan dari orang yang sudah tertarik pada Anda dan memiliki kepentingan pada merek Anda. Jadi mengapa Anda tidak ingin mengambil keuntungan dari itu ?  Dengan mempromosikan diri Anda dan proyek Anda pada akun media sosial Anda, maka akan meningkatkan kemungkinan orang memberikan uang dalam pertukaran barang dan jasa.
Back To Top