Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dalam 1 Hari


Hati-hati kalau ada situs atau blog yang menawarkan cara mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari apalagi kalau diembel-embeli tanpa modal alias gratis. Lalu kenapa Saya malah memilih judul di atas ?  Mudah-mudahan, kalau artikel ini bisa nembus 10 besar Google, kan banyak dikunjungi orang dan Saya ingin share selama ini, bagaimana Saya bisa mendapatkan uang via internet dengan susah payah dan tidak gampang apalagi dengan metode dan blog gratisan seperti blog Saya ini.


Cara Mendapatkan Uang dengan Cepat dalam 1 Hari


Coba Anda perhatikan, ketika Saya mengetikan kata kunci "cara mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari" di Google, kebanyakan situs atau blog mereka malah harus membeli tutorial atau ebook sebagai panduan untuk mendapatkan uang tersebut. Memang tidak salah, karena memang mereka juga sedang usaha, namun Anda harus meneliti terlebih dahulu, siapa dibalik situs tersebut. Pantaskah dia menawarkan berbagai macam tutorial untuk mendapatkan uang sementara dia masih bingung juga bagaimana cara membayar domain dan hosting dari situs tersebut. Kalau Saya perhatikan, ada 4 buah situs domain yang menawarkan tutorial dengan kata kunci di atas, sisanya adalah blog pribadi yang menggunakan domain gratisan milik blogspot dan facebook. Dan Saya sendiri nggak percaya rayuan yang mereka tawarkan.

Anda para mastah yang sekarang merasa bisa mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari pasti senyum-senyum jika Anda juga melihat hasil 10 besar Google dengan kata kunci tersebut. Saya yakin para mastah bisa mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari, namun mereka juga butuh proses yang panjang untuk bisa mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari tersebut. Kecuali nih kalau Anda mau mempraktekkan yang Saya ajarkan di bawah ini.

Mau tahu cara mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari ? Ini nih rahasia para mastah, bocoran sahabat-sahabat Saya yang akan Saya bagi-bagikan buat Anda pembaca setia blog Kang Jajat ini.

Pertama, Anda harus punya produk atau jasa yang mau dijual, karena pada dasarnya semua orang dapat duit dari hasil berjualan.  Orang buka toko, karena jualan ngarep untung. Sopir jualan jasa berupa keahlian nyopir.  Pengemis julan iba kalau mau punya duit. Nah, ada orang yang mau punya duit dalam 1 hari, nggak mau jualan apa-apa, mana bisa ? Yap, kalau Anda sudah siap dengan produk atau jasa keahlian Anda, siap-siap dapat duit.

Kedua, Anda harus naroh barang dagangan Anda secara online. Dimana ? Mau yang gratis, pilih facebook atau blogspot. Di Facebook, Anda bisa buat fanspage untuk mereview semua hal seputar produk atau jasa yang Anda jual. Begitu juga di blogspot atau wordpress yang gratisan. Tulis saja review semenarik mungkin tentang produk atau jasa yang Anda jual.

Ketiga, promosi. Akan percuma jika produk dan etalase Anda sudah punya, tapi nggak promosi sama orang-orang, nggak ada yang mau beli. Inilah kuncinya. Promosi ada dua macem, yang lambat dan yang cepet. Karena judul artikelnya juga nyari uang cepat, maka promonya juga harus yang cepat, sehingga bisa menghasilkan penjualan dalam satu hari. Caranya gimana ? Siapkan budget untuk berpromosi di Adword, jika yang mau dipromosikan adalah blog. Atau berpromosi di facebook jika menggunakan fanspage.

Itu saja rahasianya. Harus pakai anggaran buat promosi. Kalau sudah siap, silahkan praktekkan, insya Allah Anda akan mendapatkan uang dengan cepat setiap hari dari promosi setiap hari juga. Nggak percaya ? Jangan percaya, nanti Anda kaya mendadak nggak ketulungan.

Mudah-mudahan Anda yang penasaran melakukan pencarian dan perenungan bagaimana cara mendapatkan uang dengan cepat dalam 1 hari, bisa terbuka tabir hatinya sehingga tidak terpengaruh ajakan dan hasutan orang-orang yang hanya memperkaya diri sendiri saja. Oh ya, satu lagi, silahkan artikel Saya diteliti, Saya disini murni ngasih tahu, tidak sedang menjual produk atau ngasih link affiliasi. Semoga bermanfaat.

Back To Top