Penghasilan Adsense Bulan Februari 2015


Penghasilan dari Google Adsense di bulan Februari 2015 ini agak sedikit menurun dari bulan sebelumnya.


Penghasilan Adsense Bulan Februari 2015


Namun mudah-mudahan bulan depan, penghasilan Adsense Saya bisa lebih baik dari bulan ini. Untuk bulan ini, Saya coba nyairin Adsense-nya di kantor POS. Ternyata lebih simpel daripada nyairin di bank. Saya tinggal nulis data diri, nama, no telpon, alamat tinggal, tempat tanggal lahir, nama ibu kandung, no MTCN, nama pengirim, nanda tangan dan cap 3 jari. Nggak lupa nyediain dulu SIM dan fotocopynya dua lembar. Udah tinggal nunggu dipanggil. Nggak pakai materai seperti halnya di bank. Itu saja.

Kalau dirupiahkan, Saya dapetnya 1,456 juta rupiah. Jadi 1 dollar dihitung Rp. 12.544,15 oleh pihak kantor pos. Kalau Saya lihat di Bank Indonesia, harga beli 1 dollar untuk hari ini adalah Rp. 12.798. Jadi ada selisih sekitar Rp. 253,846. Nanti Saya akan bandingkan kalau Saya nyairin di bank. Saya sendiri lupa nggak nyatet selilsih dollar ketika nyairin adsense selama ini. Tentunya nanti Saya bisa memilih mana selilsih yang paling murah, agar penghasilannya nggak terlalu banyak dipotong sama agen WU tersebut.

Tag : Adsense
Back To Top