Pembeli Duit Lama


Buat Anda yang punya uang kuno dan butuh pembeli duit lama atau mau dijual, Anda bisa nyari para kolektor uang kuno di media online baik itu toko online maupun media sosial. Silahkan aja cek sendiri, ketika Anda ketik kata kunci tersebut di Google, maka akan muncul Facebook, OLX, Bukalapak, beberapa blog termasuk blog ini juga.

Hanya saja karena kata pembeli duit lama termasuk Bahasa Melayu, maka yang muncul di pencarian ada juga media sosial yang berbahasa Melayu disamping Bahasa Indonesia. Salah satunya yang berasal ari negeri jiran Malaysia adalah fanspage "Pembeli Duit Lama" yang diikuti oleh lebih dari 35 ribu anggota.

Ada juga fanspage "Pembeli Duit Lama Kertas" milik admin orang Indonesia yang diikuti oleh 700 orang. Fanspage ini tempatnya berkumpulnya kolektor yang hanya mencari uang kuno kertas saja. Selain itu, ada juga postingan menarik seputar duit lama.

Di OLX juga banyak para penjual atau kolektor atau yang punya duit lama, mempromosikan barang mereka. JAdi Anda pun bisa ubek-ubek di sana sekiranya membutuhkan duit lama, entah untuk kolektor atau hantaran pernikahan dan lain sebagainya.

Pembeli Duit Lama

Begitu juga dengan blog atau website, banyak para pemilik blog yang memerlukan duit lama Indonesia seperti Seri Bingkai, Seri Coen Mercurius, Seri Munbiljet Wilhelmina, Seri Gedung, Seri Wayang, Seri Nica, Seri Federal, Seri Hewan, Seri Diponegoro, Seri Bunga, Seri Soekarno, Seri Nederland Neuw Guinea dan lainnya.

Tak ketinggalan juga pasar online sekelas Bukalapak pun banyak dibanjiri para kolektor duit lama baik uang kertas maupun koin yang biasa dipakai buat mahar, koleksi, bisnis, investasi dan tujuan lainnya. Kalau di Malaysia, Anda bisa cari di Carousell Malaysia, di sana banyak para kolektor dan penjual yang menjual duit lama.

Untuk mempermudah transaksi, ketika searching di Google untuk cari pembeli uang kuno, sebaiknya Anda miliki dulu no hp pembeli uang kuno 2019, siapa tahu kalau Anda punya duit lama paling mahal atau punya duit lama yang bernilai tinggi, tawarkan ke mereka dan siapa tahu ada pembeli duit lama indonesia yang mau beli mahal. 

Back To Top