Harga Tiket Bus Sempati Star Medan Jakarta 2019


Berapa harga tiket Bus Sempati Star Medan Jakarta 2019 ? Berikut adalah harga tiket normal yang Kami pantau dari situs Traveloka, dari semua lokasi keberangkatan di Medan dan tujuan semua keberangkatan di Jakarta.

Harga Tiket Bus Sempati Star Medan Jakarta 2019


Harga Tiket Bus Sempati Star Medan Jakarta
Patas VIP : Rp. 650.000
Tipe Bus : Super High Deck
Kapasitas Kursi : 34 kursi
Format Kursi : 2-2


Fasilitas: AC, Toilet, Kursi Recliner, WiFi


Jam keberangkatan : 18:00
Lokasi keberangkatan : Kantor Pusat Sempati Star Medan
Tujuan : Terminal Bus Terpadu Pulo Gebang Jakarta
Lama perjalanan : 46 jam 50 menit
Rute : Medan - Asahan - Labuhanbatu - Rantau Prapat - Labuhanbatu - Rokan Hilir - Bengkalis - Siak - Pekanbaru - Jambi - Palembang - Lampung - Merak - Jakarta

Sempati Star adalah operator bus di bawah naungan Sepakat Maju Group sejak 2012. Berfokus pada segmen AKAP (Antar Kota Antar Kota) kelas menengah ke atas. PO ini berbasis di Medan menyediakan berbagai kelas layanan, seperti dari bus kelas satu, patas eksekutif, super eksekutif, patas VIP, super VIP, dan non-stop.

Layanannya yang sangat baik telah membuat Sempati Star memenangkan gelar bus AKAP bintang empat dari Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Hubungan pada tahun 2016.

Inovasi adalah kunci kesuksesan Sempati Star untuk bangkit dalam waktu singkat. Mengutamakan kualitas layanan bagi penggunanya, operator bus membuat terobosan dengan menghadirkan bus Scania Opticruise yang dilengkapi dengan kabin mewah. Selain itu, Sempati Star juga menjadi bus PO pertama di Sumatera yang mengoperasikan bus bersusun pada 2015.

Sempati Star juga menghadirkan berbagai jenis kelas bus diantaranya kelas eksekutif, super eksekutif, patas VIP, super VIP, dan non-stop untuk perjalanan lebih cepat ke tujuan. Bahkan untuk memaksimalkan kenyamanan konsumen, Sempati Star juga menghadirkan fasilitas bus pul yang luas, lengkap dengan fasilitas pendukung seperti kantin, ruang tunggu, dan ruang sholat. Pool ini juga berfungsi sebagai markas Sempati Star, dapat ditemukan di Jl. Asrama Pondok Kelapa No. 19 - 20, Medan.

Tipe & Kelas Bus Sempati Star
VIP
Scania
High Deck (Format Kursi 2-2)

Patas Executive
Mercedes Benz
Reguler (Format Kursi 2-2)

Non-stop SHD
Scania
Super High Deck (Format Kursi 1-2)

Super Executive
Mercedez Benz
Reguler (Format Kursi 2-2)

Patas VIP
Scania
High Deck (Format Kursi 2-2)

Double Decker
Mercedez Benz
Double Decker (Format Kursi 1-2)

Rute Populer & Harga Tiket Bus Sempati Star
Medan - Banda Aceh (Rp 170.000 s.d Rp 230.000)
Medan - Pekanbaru (Rp 170.000)
Medan - Lhokseumawe (Rp 115.000 s.d Rp 170.000)
Medan - Pidie (Rp 135.000 s.d Rp 430.000)
Medan - Bireun (Rp 115.000)

Back To Top