Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis


Salah satu cara mendapatkan saldo Dana gratis adalah mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Cashzine. Pembaruan terbaru dari aplikasi penghasil uang yang satu ini adalah dapat menerima pembayaran melalui DANA.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis
Sebelumnya aplikasi Cashzine hanya mendukung penarikan melalui bank, tentu saja dengan pembaruan ini pengguna aplikasi Cashzine bisa mendapatkan saldo DANA gratis. Misinya cukup mudah. Untuk mendapatkan poin, Anda harus membaca beberapa artikel tentang Cashzine selama 3-10 hari berturut-turut, dan secara otomatis Anda mendapatkan 5.000-10.000 poin bonus setiap batas waktu tertentu.

Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Cashzine sebagai penghasilan sampingan, caranya sebagai berikut. Pertama, unduh aplikasi Cashzine. Aplikasinya cukup ringan dan tidak memakan ruang karena hanya butuh space sebanyak 7.5MB.

BACA JUGA :
Bahaya aplikasi Cashzine
Cara transfer saldo DANA ke Gopay
Cara mendapatkan saldo Shopeepay gratis
Cara mendapatkan poin Telkomsel

Setelah itu buka dan daftarkan akun Anda dengan email, Google, Facebook dan dengan nomor ponsel dan klik menu ME lalu masukkan kode referensi yang diberikan. Dengan memasukkan kode referral, Anda akan mendapatkan poin bonus 8.000.

Bagaimana Anda mendapatkan poin tambahan? Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Pertama. Check in setiap hari, karena Cashzine akan memberikan poin gratis melalui check-in harian. Cara kedua adalah dengan membaca berita. 

Sesuai dengan diskusi kita sebelumnya, aplikasi ini memprioritaskan pengguna untuk membaca artikel berita setiap hari yang diperbarui. Anda bisa mendapatkan 5.000 poin jika Anda secara aktif membaca berita selama 3 hari, 10.000 poin jika Anda secara aktif membaca berita selama 10 hari.

BACA JUGA :
10 hari pemutih kulit
Kode referensi bank
Cara memasukkan kode referral di Myim3
Web check in Lion Air
Usaha yang menghasilkan uang setiap hari
Manfaat masker neras setiap hari

Cara terakhir adalah mengundang teman. Untuk mendapatkan lebih banyak poin tambahan, Anda dapat mengundang teman atau kerabat untuk memasukkan kode referensi Anda. Jika poinnya sudah cukup, bisa menukarnya dengan saldo DANA dengan mengklik menu Cash out.

Pilih opsi pertukaran melalui DANA. Kemudian pilih pertukaran nominal sesuai dengan keinginan Anda. Itulah tutorial untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Cashzine. Sangat cocok untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

BACA JUGA :
Aplikasi penghasil saldo DANA
Kode referensi BRI ke BCA
Cara memasukkan kode referral Indosat
Cara mengundang teman di FF

Sumber :
https://www.majalahkece.id/2020/04/saldo-dana-gratis-dari-aplikasi-cashzine.html

Back To Top