Nyoba Membidik Kata Kunci Kabar Terbaru


Hari ini Saya mulai menargetkan kata kunci kabar terbaru di salah satu blog gratisan yang sudah berpage rank 2. Saya berani membidik kata kunci kabar terbaru, karena kelihatannya di top 10 google Indonesia, tidak begitu berat saingannya, sementara jumlah pencarian perbulan  saat artikel ini ditulis mencapai 49500 perbulan.  Berarti 1600-an perhari. Lumayan besar.

Blog kabar terbaru ini adalah kabar terbaru yang menurut Saya unik dan menarik, yang bersumber dari portal-portal berita terkenal, lalu Saya copy kembali dengan beberapa editan. Ya mudah-mudahan tidak kena baned, he...he..., karena banyak juga blog yang maen copy paste tapi tidak kena baned. Contohnya blog terselubung yang sampai saat ini, pengunjungnya bejibun sudah mencapai 50000 kunjungan per hari. Wah...mantap, berapa juteng tuh penghasilan pemiliknya dari iklan.

Bukan berarti niru konsepnya dia, cuman Saya punya blog nganggur nggak pernah diupdate, ya sudah pakai aja buat bookmark kabar-kabar terbaru yang dianggap menarik. Mudah-mudahan blognya nanti bisa ramai kaya blog-blog master.





Tag : SEO
Back To Top