Mendapatkan Uang dari Youtube


Jika Anda sedang mencari cara untuk membuat uang secara online, maka ada kesempatan yang baik buat Anda untuk mempertimbangkan mendapatkan penghasilan melalui saluran YouTube.

Salah satu langkah pertama mengaktifkan monetisasi untuk saluran Anda adalah mendaftar Google Adsense, karena ini akan memberikan beberapa pendapatan tambahan. Namun, ini hanya proses awal dan ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan seperti membuat konten video biasa dan unik untuk pemirsa Anda.


Mendapatkan Uang dari Youtube


Suatu hal yang penting untuk diingat adalah bahwa Anda hanya akan diizinkan untuk menguangkan video jika Anda memiliki hak cipta. Adalah penting jika Anda menawarkan review dari sesuatu produk, maka Anda harus membuat video Anda sendiri dengan unik sehingga tidak melanggar pembatasan hak cipta. Para penerima penghasilan dari YouTube yang paling sukses umumnya adalah mereka yang menampilkan diri mereka sendiri dalam video mereka.

Intinya begini, buatlah video, bisa video asli sendiri atau video editan, lalu unggah sendiri di akun kita, setelah dipromosikan dan hasilnya bagus barulah dimonitisasi pakai adsense kita.

Back To Top