Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal


Siapa yang tak mengetahui Facebook, si raja medsos ? Saya yakin semuanya pada tahu dan sebagian besar pernah maen facebookan. Dari anak SD sampai nenek pun sudah tahu bagaimana cara update status di FB. Namun masih sedikit facebooker yang menggunakan media tersebut buat nyari duit. Apakah Anda pernah berpikir bagaimana cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal ? Kalau Saya sih sudah kepikiran cuman yang tanpa modal masih belum kepikiran. Kalau yang bermodal mah, bisa jualan produk di FB, promosinya pakai FB Ads, udah deh, tugas selanjutnya nanganin order yang datang dari iklan yang sedang berjalan.


Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Tanpa Modal


Namun bagaimana kalau menghasilkan uang dari FB tanpa modal ?  Ada banyak cara, diantaranya :

Menjual fanspage
Ketika anda membuat fanspage dengan kata kunci yang baik, bagus dan sangat diminati para penggila facebook dan kemudian anda mendapatkan banyak fans, Anda bisa menjualnya dengan harga tergantung dari kata kunci dan jumlah penggemar atau liker. Untuk fanspage yang sudah mencapai ratusan ribu, harganya bisa mencapai 2 jutaan.   Setiap penggemar yang mengklik suka pada halaman fanspage Anda adalah tabungan Anda yang suatu saat nanti bisa diuangkan dengan nilai jutaan rupiah.

Jasa like fanspage
Anda bisa membuka jasa like fanspage di facebook dengan nilai pendapatan jutaan rupiah tergantung seberapa jumlah like yang diminta. Di beberapa situs penyedia jasa like fanspage, untuk setiap 1000 like diberi harga Rp. 150.000. Lalu bagaimana cara mendapatkan like yang benar tanpa merugikan orang lain ? Nanti Saya share ya, kalau nggak sabar bisa disearching sekarang juga.

Jualan langsung lewat status fb atau fanspage
Kalau Anda sudah punya ribuan teman di facebook, coba deh buat status yang mengarah pada penjualan namun tidak vulgar seperti sales. Misalnya, share tentang sebuah produk langka, manfaat dan kelebihannya bagaimana. Nanti temen Anda lama-lama juga akan penasaran, nanyain produk itu dan mungkin berminat untuk membelinya. Kalau nggak punya produk sendiri,  bisa juga promo produk orang lain, jadi semacam affiliasi lagi. Kita taruh link affiliasi saja ketika membuat status atau promosi.




Back To Top