Template Blogger Responsif Gratis


Kali ini Saya akan share 5 buah template blogger responsive secara gratis, yang Saya pilih dari berbagai sumber. Saya hanya ngasih informasi saja dan jika mau download, silahkan kunjungi link atau alamat situs yang nanti Saya berikan.


Template Blogger Responsif Gratis


Benclunx Responsive Minimalist Blogger Template
Template ini memiliki 2 kolom yang didominasi dengan warna biru dan putih. Pada headernya, Anda dapat menempatkan iklan berukuran 728x90 piksel dan di sidebar Anda dapat menempatkan iklan 336x280 piksel.  Template ini sudah siap dipasang adsense dan kita dapat menempatkan format iklan populer di tempat terbaik untuk memberi lebih banyak perhatian kepada pengunjung ditunjang juga dengan loading cepat. Untuk melihat tampilannya, coba kunjungi link ini. Untuk mendownload, silahkan kunjung link ini.

FunnyGames Free Blogger Template 
FunnyGames adalah template responsif 3 kolom khusus untuk blog yang membahas seputar game. FunnyGames Blogger Template memiliki jQuery slider, menu dropdown, ruang iklan header 468 × 60 piksel, related post, breadcrumb, 2 sidebar sebelah kanan, 3 kolom footer, tabbed widget, Google font dan fitur lainnya. Untuk melihat demonya kunjungi link ini. Untuk mendownload, silahkan kunjungi link ini.

Landscape Free Blogger Template
Template Landscape terdiri dari  1 kolom, jadi sangat minimalis. Memiliki  menu top navigation,  3 kolom footer dan  header background image. Untuk melihat tampilannya, kunjungi link ini. Untuk mendownload, kunjungi link ini.

SmartNews Free Blogger Template
SmartNews adalah template responsif terdiri dari 2 kolom. Bagus untuk blog berita. SmartNews Blogger Template memiliki tombol sosial, jQuery slider,  menu dropdown, 468 × 60 header banner, related post, breadcrumb, 3 kolom footer, tabbed widget, Google font dan fitur lainnya. Untuk melihat demonya kunjungi link ini. Untuk mendownload, silahkan kunjungi link ini.

Writr Free Blogger Template
Writr adalah template minimal 2 kolom dengan auto read more. Template ini memiliki sidebar sebelah kiri,  menu navigasi drop-down, share button, Google font dan fitur lainnya. Untuk melihat demonya kunjungi link ini. Untuk mendownload, silahkan kunjungi link ini.

Dan kalau Anda tertarik dengan template yang dipakai oleh blog ini, kunjungi saja blognya Kang Mousir, disitu ada template Sang Seo Responsive Blogger dan cara pemasangannya. Pengalaman Saya pakai blog ini, luar biasa. Artikel cepat terindeks, visitor ada saja yang nyasar walaupun blog masih baru, aneh Saya juga. Pokoknya template gratisannya saja sudah bagus, apalagi kalau yang premiumnya.







Tag : Blogging
Back To Top