Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis


Saya bingung mau posting apa di blog ini, seakan-akan unek-unek Saya sudah habis untuk menumpahkan semua pikiran ini lewat tulisan, mungkin lagi jutek kali ya. Akhirnya Saya coba lihat di statistik pencarian blog ini, ternyata banyak pengunjung yang masuk ke blog ini dominan menggunakanan kata kunci yang berhubungan dengan uang dan gaji. Saya coba ligat di Keyword Plannernya si Mbah, setelah dipilih-pilih, ya udah daripada nggak update sama sekali, Saya bikin artikel yang berjudul cara mendapatkan uang dari internet gratis sajalah, walau memang bosen dan intinya ke sana-sana juga. Kata kunci tersebut cukup banyak diminati sekitar 4400 perbulan dan tentunya kompetitornya masuk dalam kategori low. Oke deh Saya ambil, isinya ya Saya comot aja dari 10 blog terdepan dengan menggunakan kata kunci tersebut, tapi bukan copas lho, Saya juga sharing pengalaman di sini.


Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis


Main PTC
Dulu, awal-wal kenal bisnis online, Saya main program PTC juga, kebanyakan PTC luar negeri, ada yang sudah payout dan lebih banyak yang scamnya. Modalnya cuma klik iklan saja, Anda dapat dollar gratis, biasanya masuk rekening paypal dan sejenisnya jika sudah payout. Payoutnya ada yang dibawah 1 dollar, 5 dollar, 10 dollar dan ada juga yang 100 dollar. Nilai per kliknya memang kecil, jadi buat Saya ini program bisnis yang buang-buang waktu saja, Saya nggak nerusin, cape. Kalau Anda sedang main PTC, boleh terusin, tapi harus fokus di sini dan Anda harus banyak ngikutin ratusan program PTC yang terbukti dan banyak menjaring referral agar bisa mendapat penghasilan rutin baik mingguan maupun bulanan.

Main shortlink
Tugas Anda hanya menyingkat link apa saja yang Anda punya di akun Anda, lalu sebarkan bisa lewat sosmed, email dan lain sebagainya. Ketika link Anda dikunjungi, Anda dapat dollar tuh, cuman ya gitu, nilainya kecil juga, biasanya 10 rebu kunjungan cuman dapet 1 dollar. Cape juga Saya kalau main ginian, tapi kalau Anda mau fokus, coba deh main adfly, terus promosinya ke orang-orang bule sono, karena nilai dollarnya lebih gede, ketimbang link kita dikunjungi orang-orang Indonesia.

Main affiliasi
Nah kalau yang ini rekomendasi banget, karena lumayan komisi dari affiliasi biasanya gede-gede. Tugasnya cuma mereview produk yang telah kita beli, bisa ebook, software, tools dan lain sebagainya, sebaiknya lewat blog, lalu promosikan lewat SEO satau sosmed. Jadi, Anda harus beli dulu produknya, hindari membeli produk affiliasi sampahan, teliti dulu sebelum membeli, kalau sudah terasa manfaatnya, silahkan rekomendasikan buat orang lain, bukan asal promo ya...

Mereview produk 
Banyak perusahaan yang memberikan kesempatan kepada blogger untuk mereview sebuah produk, layanan atau situs. Tugasnya adalah membuat review yang mereka inginkan pada blog Anda yang sudah lolos syarat tertentu, jika reviewnya bagus dan diterima, kita dapat penghasilan.

Main PPC
Ini juga rekomendasi banget deh buat para pemula. Caranya, coba buat blog yang temanya disukai Anda, artikelnya jangan banyak copas tulen, lalu daftar menjadi publisher iklan misalnya di Google Adsense atau kalau nggak diterima-diterima, ikutin aja PPC lokal. Terus fokus aja disini sambil membuat beberapa blog lagi, Saya juga targetnya mau bikin 100 blog buat Adsense dengan target 1 dollar per hari untuk 1 blog, Saya yakin bisa mendapatkan 4 digit persekali transfer di western union, sekarang masih 3 digit sih.

Main dropshipping
Cocok buat yang nggak punya modal, karena kita tak perlu nyetok barang. Cukup buat toko online lalu promokan produk yang mau kita jual. Jika ada yang pesen produk, kita beli ke supplier, lalu mereka kirim barang ke customer kita tadi. Tapi mesti pinter-pinter milih suplier, jangan-jangan suplier gadungan yang kita pilih, repot nanti. Makanya, coba pilih suplier tertentu, lalu coba kita belanja produk yang ingin kita jual ke toko tersebut, dan bandingkan pelayanannya. Banyak yang berhasil dengan metode ini, Saya juga mau coba, tapi masih fokus nge-adsense, maklum target dari adsense tidak muluk-muluk, cuma $100 perhari.

Ya, sudah seginu dulu tulisan Saya untuk sementara, daripada nggak update sama sekali, malu sama si mbah, ntar dimarahin lagi.



Back To Top