Manfaat Pemasaran Affiliasi Untuk Blogger


Blogger dan pemasaran lewat afiliasi adalah dua hal yang sangat cocok bersanding. Namun seringkali blogger tidak sepenuhnya memahami manfaat dari pemasaran afiliasi sebagai bukti sebuah metode monetisasi.  Mereka tidak mengetahui adanya peluang atau tidak yakin bagaimana pemasaran lewat affiliasi dapat bekerja untuk mereka.



Manfaat Pemasaran Affiliasi Untuk Blogger


Dalam beberapa kasus, blogger mungkin sudah menggunakan teknik pemasaran afiliasi dasar, tetapi mereka tidak mengidentifikasi diri mereka sebagai seorang afiliasi dan tidak menggunakan metode monetisasi ini secara maksimal. Ada jutaan blog di internet saat ini dan tujuan Anda ngeblog seharusnya tidak hanya untuk menciptakan konten saja, tetapi juga merencanakan metode monetisasi yang akan bekerja dengan baik untuk diri Anda sendiri dan juga audien Anda. Pemasaran lewat afiliasi bisa bekerja dengan baik untuk kedua belah pihak,  misalnya Anda menulis review tentang berbagai produk yang sangat bermanfaat buat pembaca, layanan dan situs web, jadi mengapa tidak membuat uang di sisi lain dalam proses tersebut ?

Ruang afiliasi saat ini sedang tumbuh, dan blogger dapat mengambil keuntungan dari itu. Menurut Forrester Research, pemasaran afiliasi adalah strategi yang sedang berkembang untuk mendapatkan uang di Web. Peneliti pasar memperkirakan bahwa  pemasaran lewat afiliasi di 
Amerika menyerap transaksi sekitar $ 4,1 milyar untuk 2014, naik pesat yang asalnya $ 1,6 pada tahun 2007.

Kita memiliki banyak cara yang dapat kita lakukan dalam membuat uang online dan melalui sebuah blog, dan pemasaran afiliasi adalah cara yang memiliki 
aspek positif atau sangat menguntungkan.

Penting untuk membawa pertumbuhan industri afiliasi agar terus menghasilkan berbagai afiliasi baru dan beragam seperti halnya konten blogger. Pada gilirannya, hal ini membantu menarik lebih banyak pedagang, karena cara ini memungkinkan para merchant untuk memiliki jangkauan yang lebih luas dalam mempromosikan penawaran mereka.

Blogger dikenal bisa menciptakan konten yang besar dan menciptakan komunitas yang loyal yang mempercayai mereka.  Maka seringkali dibutuhkan pendidikan untuk membuat blogger menyadari peluang monetisasi yang besar, serta manfaat keseluruhan untuk bisnis mereka untuk menjadi seorang afiliasi.

Tag : Blogging
Back To Top