Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia


Ya Allah kenapa aku selalu memikirkan dia ? Pada saat ini, mungkin Anda sedang memikirkan seseorang yang Anda cintai, tetapi Anda tidak yakin apakah dia juga melakukan hal yang sama. Di sela-sela waktu, Anda juga sering memikirkannya, bahkan untuk memimpikan masa depan bersamanya. 

Namun, apakah ini kebetulan atau tidak, ternyata Anda bisa merasakan sesuatu ketika ada seseorang yang memikirkan Anda. Kejadian ini lebih terkait dengan alam bawah sadar dan getaran yang kita rasakan dari orang itu. 

Dilansir dari Magazine Job Like, berikut adalah lima tanda bahwa seseorang memikirkan Anda.

Anda sering memikirkannya
Ketika Anda memikirkan seseorang, secara otomatis pikiran Anda sering terpaku padanya. Tetapi jika Anda tiba-tiba memikirkan seseorang, terutama tanpa alasan, ada kemungkinan dia memikirkan Anda. 

Ini tidak berarti bahwa Anda melihat sesuatu seperti objek atau tempat yang mengingatkan Anda padanya, tetapi pikiran Anda yang tiba-tiba terpikat pada dirinya sendiri. Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar Anda ada di benak mereka.

Bermimpi seseorang
Anda mungkin sering memimpikan orang lain, tetapi itu berbeda dari tadi malam, di mana impian Anda fokus padanya. Dalam mimpi itu, Anda melihat apa yang dia lakukan, seperti apa penampilannya, apa yang dia bicarakan. 

Ini karena kita semua terhubung melalui energi, itu bisa menjadi pertanda di masa depan atau bahkan apa yang akan terjadi dalam hidupnya hari ini. Atau mungkin, itu muncul dalam mimpi Anda karena ia memikirkan Anda yang kemudian terhubung melalui mimpi.

Anda merasa dia memikirkan Anda
Ini mungkin terdengar aneh, tetapi dalam kenyataannya Anda memang bisa merasakan jika dia memikirkan Anda. Ini bisa terjadi karena kita masing-masing memang terhubung melalui energi. 

Bahkan, Anda dapat mengembangkan kesadaran seseorang ketika mereka memikirkan Anda. Ketika Anda sangat terhubung dengan seseorang, bahkan ketika dia tidak menghubungi Anda, ini berarti Anda terhubung dengan emosi orang itu dan mengenali energi yang mereka berikan kepada Anda.

Tiba-tiba bersin
Mungkin ini adalah mitos lama, di mana jika Anda tiba-tiba bersin, ada tanda bahwa seseorang berpikir atau berbicara tentang Anda. Namun, jangan membandingkannya ketika Anda pada dasarnya alergi terhadap sesuatu atau pilek parah. 

Saya tidak tahu di mana asumsi ini dimulai, tetapi orang-orang percaya bahwa jika Anda tiba-tiba bersin, maka seseorang memikirkan Anda.

Anda tersenyum sendiri
Anda pasti pernah tersenyum pada diri sendiri, meskipun Anda tidak mendengar lelucon lucu dari teman Anda. Ini sering datang tiba-tiba, apakah Anda sedang rapat, atau sibuk di tempat kerja. Sebenarnya, pada saat itu tidak ada yang membuat Anda ingin tersenyum, tetapi sesuatu di dalam diri Anda secara tidak sadar mendorong Anda untuk tersenyum. 

Ini karena otak Anda menerima sinyal, dan tubuh Anda hanya membuat manifestasi fisik dari itu. Orang itu memikirkan Anda dengan cara yang paling indah dan positif. Tentu saja, mereka tidak bisa menahan senyum dan Anda merasakan betapa mereka menyukai Anda dan bagaimana mereka memikirkan Anda.

Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia

(Sumber : Kompasiana)

Produk yang mungkin berkaitan dengan artikel ini :

Back To Top