Bagaimana John Chow Menghasilkan $ 100.000 Perbulan dari Blogging


Jika Anda mendengar ada seseorang yang bisa menghasilkan enam digit dalam dollar perbulan dari blogging, Anda mungkin akan berpikir bahwa dia melakukan sesuatu yang ilegal atau setidaknya dia melakukan bisnis besar yang menjual jasa tingkat tinggi. Dalam kasus ini,  mungkin belum ada seorang blogger sesukses John Chow yang bisa meghasilkan ratusan ribu dollar dengan kegiatan blogging.

Saat ini, John Chow menjadi salah satu blogger independen yang paling terkenal dan tersukses di dunia karena dia meraup penghasilan $ 100.000 per bulan atau sekitar 1 milyar perbulan. Ini berarti penghasilan dia perjam saja sekitar 1,4 jutaan.


John Chow


Bagaimana semua ini bisa terjadi ?

Singkatnya, butuh banyak waktu, usaha dan pengujian untuk mencari tahu apa yang diinginkan oleh audiens beliau dan bagaimana caranya memberikan yang terbaik kepada mereka. Untungnya, John bukanlah blogger pelit, ia sangat terbuka tentang hal itu dan berbagi kisah kesuksesannya dengan orang lain di sekitarnya.

John mulai melakukan kembali kegiatan ngeblognya pada tahun 2005 dan pernah sekali waktu dia mulai menulis tentang cara-cara yang berbeda untuk menghasilkan uang dengan blog. Rupanya salah satu pembaca menantang dan bertanya :"Mengapa Anda berbicara tentang menghasilkan uang dengan blogging, di saat Anda sendiri belum menghasilkan uang dengan blog Anda sendiri!?".  John merasa tertantang dan itulah kemudian apa yang dia lakukan selanjutnya.

Selama beberapa bulan ke depan, John kemudian melakukan studi kasus bulanan untuk blognya dan melihat berapa banyak uang yang bisa dihasilkan. Setahun kemudian ia sudah bisa menghasilkan  $ 40.000 per bulan. Penghasilan John sangat cepat pertumbuhannya hanya dalam ukuran bulanan.

Bagian yang terbaik adalah ketika Google melemparkan seluruh situsnya keluar dari mesin pencarian namun anehnya jumlah pendapatannya masih terus menanjak tiap bulan.

Mungkin saat ini Saya tidak akan memberikan seluruh kisah sukses beliau, terlalu panjang soalnya,  tapi Anda dapat mendengarkan John menceritakan seluruh kisahnya dan bagaimana dia menciptakan proses saluran penjualan yang dapat diterapkan untuk hampir setiap bisnis, situs atau blog.

Untuk mengetahui rahasianya mendingan Anda kunjungi situsnya di http://www.johnchow.com/.



Tag : Blogging
Back To Top