Efektifkah Mengintai Si Doi di Media Sosial ?


Baik laki-laki maupun wanita muda pada era sekarang ini tentunya punya trik modern untuk mengetahui kehidupan seseorang yang disukainya, yaitu dengan memata-matai atau mengintai si doi di media sosial.atau istilah kerennya stalking.


Mengintai Si Doi di Media Sosial


Tidak sedikit yang mempercayai bahwa akun media sosial, dapat merefleksikan watak dan gaya hidup seseorang walau hanya sekilas saja. Tapi, apakah cara ini efektif ?

Menurut  seorang psikolog spesialis hubungan dan seks bahwa mengumpulkan informasi melalui akun media sosial dengan cara stalking dapat menjadikan tahap awal hubungan menjadi gagal dan rusak.

Yang jelas menganalisa akun media sosial seorang pria atau wanita yang sedang dekat dengan kita, sungguh tak akan membuat hubungan lebih jelas dan konkrit. Kalau kita bicara soal hubungan antar manusia, maka tetap saja konsep dasar membangun komunikasi secara nyata, masih dianggap lebih efektif daripada lewat media sosial.

Tapi setidaknya informasi yang kita dapat tentang si dia di media sosial, dapat menjadi senjata untuk menguatkan hubungan secara nyata. Jadi, hobi serta kebiasaan si dia yang kita lihat di media sosial sebaiknya kita kembangkan menjadi sebuah perbincangan langsung saat kita bertemu atau berkencan.

Lewat data dan telisik yang berhasil kita kumpulkan di akun media sosial tentang si dia, maka kita kelola dengan cara cerdas untuk menarik perhatian si dia. Jadi, melalui beberapa kesamaan di awal hubungan bisa menjadikan hubungan terus bergulir secara langgeng dan akan membahagiakan pada masa yang akan datang.
Tag : Wanita
Back To Top