Selebriti Hollywood Yang Menikah di Rumah


Kebanyakan orang kaya pada umumnya mendambakan sebuah pesta pernikahan dilaksanakan di sebuah pulau yang indah atau setidaknya di gedung atau hotel yang super mewah. Namun, ada juga artis-artis atau selebriti Hollywood yang memilih untuk menikah di rumah mereka. Ngirit kalee. Berikut ini beberapa selebriti tersebut.

Brad Pitt dan Angelina Jolie



Brad Pitt dan Angelina Jolie


Pitt dan Jolie menggelar pesta tertutup. Masyarakat hanya mengetahui bahwa pesta mereka diadakan di sebuah gereja yang masih berada dalam satu kawasan hunian mereka di Perancis, Chateau Miraval. Mereka membeli rumah dan semua aset propertinya sejak tahun 2008 dengan luas sekitar  485 hektar. Properti tersebut meliputi hutan pinus, kebun zaitun, bukit, kebun anggur, bahkan danau pribadi. Pantesan ya, nggak perlu nyewa gedung.

Drew Barrymore dan Will Kopleman



Drew Barrymore dan Will Kopleman


Barrymore adalah aktris pemeran film Charlie's Angels dan suaminya Kopleman adalah seorang konsultan. Mereka memilih untuk menggelar pernikahan klasik di halaman belakang rumah mereka di Montecito, California pada Juni 2012. Rumah dengan luas 557 meter persegi ini, terdiri dari 6 kamar tidur dan 8 kamar mandi. Namun pada November 2013, pasangan selebritis ini menjual rumah mereka.

Ellen Degeneres dan Portia De Rossi


Ellen Degeneres dan Portia De Rossi


Pasangan presenter talkshow dan aktris ini menikah dan sangat intim sebab hanya dihadiri kurang dari 20 tamu saja. Mereka mengadakan pernikahan itu di rumah keduanya di Beverly Hills pada Agustus 2008. Rumah mereka terdiri dari dua kamar tidur mewah yang dilengkapi dengan ruang keluarga dan dapur. Rumah ini dilengkapi dengan ruang kebugaran, kamar pegawai, garasi bawah tanah yang mampu memuat 8-10 mobil. Namun pada tahun 2012, mereka menjual rumah tersebut kepada Ryan Seacrest, sang pembawa acara American Idol.

Reese Witherspoon dan Jim Toth



Reese Witherspoon dan Jim Toth


Reese Witherspoon dan suaminya yang seorang agen pencari bakat, melangsungkan pernikahan pada Maret 2011. Mereka mengadakan pesta tersebut di rumah mereka di Ojai, California.

Matthew McConaughey dan Camila Alves


Matthew McConaughey dan Camila Alves


Pasangan ini menikah di rumah mereka di Austin, Texas, pada Juni 2012. Mereka menambahkan 47 mesin pendingin ruangan mewah di rumah mereka. Pendingin ini bekerja selama tiga hari pesta pernikahan McConaughey dan Alves.

Julia Roberts dan Danny Moder


Julia Roberts dan Danny Moder


Pemain film Eat Pray Love ini menikah dengan seorang juru kameramen dan mengadakan pesta di sebuah rumah peternakan di New Mexico. Properti ini mempunyai total luas lahan 331.842 meter persegi yang dilengkapi dengan kolam renang dan lapangan basket. Pesta yang diadakan tahun 2002 ini, berlangsung sederhana. Roberts hanya mengajak tamunya berkeliling rumah pada malam hari.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony


Jennifer Lopez dan Marc Anthony


Jennifer Lopez dan Marc Anthony menggelar pesta di halaman belakang rumah Bevelry Hills pada Juni 2004. Rumah Lopez ini mempunyai 9 kamar tidur dan 13 kamar mandi. Selain itu, rumah ini juga terbagi atas rumah utama dan rumah khusus tamu.

Billy Joel dan Katie Lee



Billy Joel dan Katie Lee


Joel dan istrinya, menikah di rumah milik mereka yang terletak di Oyster Bay, New York pada Oktober 2004. Rumah seluas 1.326 meter persegi ini banyak direnovasi oleh Joel setelah menikah. Rumah tersebut pertama kali dibangun pada 1994. Selain menampung lima kamar tidur, dan tiga kamar tidur untuk pegawai, rumah ini juga memiliki enam kamar tidur tamu yang di antaranya menghadap ke pantai.

Tag : Hiburan
Back To Top