Ya Allah Aku Lelah


Ya Allah aku lelah, Ya Allah... Tuhanku Yang Mahakuasa dari semua hal. Maafkan aku, aku lelah ... Saya ingin kembali dalam pelukan-Mu, ya Allah.

Hanya sajadah yang menyertai setiap malam yang sepi dan seruan sholat subuh dapat menghibur hati. Ya Rabbi, aku berdoa dengan tunduk pada Kiblat-Mu. Ya Rabb, aku memohon dengan bacaanku, dengan menyebutkan nama-nama-Mu yang indah, ridhoi dia yang aku tuju

Ya Rabi, aku sujud dengan air wudhu segar yang masih melekat pada tubuh ini. Maafkan dia yang telah melukai.

Ya Allah aku lelah, bosan mengambil langkah. Aku tersesat tanpa arah, merindukan-Mu. Aku lemah penuh dengan noda. Hapus noda itu, nyalakan jiwa dalam kehitaman jalanku.

Ya Allah, Engkau adalah satu-satunya penolong bagiku. Tempat menumpahkan kelelahan ini. Tempat untuk menumpahkan semua keluhanku. Karena Engkau adalah penolong terbaik dan pemilik segalanya.

Ya Allah, Ya Rahman Ya Rahim. Aku tahu, ini bukan jalan buntu. Ini hanya belokan. Giliran belok membuatku lebih kuat. Dan aku tahu, Engkau selalu memegang doa-doaku, dan pada saat yang tepat Engkau akan melepaskan satu per satu.

Karena bantuan Engkau, itu tidak akan terlambat atau terlalu cepat. Bantuan Engkau selalu tepat waktu. Aku tidak meminta untuk meringankan beban ini ya Rabb. Hanya saja beri aku kekuatan, kesabaran, tekad dalam menghadapinya.

Ya Allah, Aku menyerahkan hidup dan matiku hanya untuk Engkau. Semoga aku dapat kembali kepada Engkau dalam keadaan khatimah yang khidmat. Amen ya Rabbal Alamin ....

Ya Allah Aku Lelah


Demikian untaian doabagi mereka yang sedang lelah. Artikel menarik lainnya :
- ya allah aku lelah aku ingin pulang
- aku ingin menangis ya allah
- aku lelah ya allah bahasa inggris
- ya allah tolong aku
- hamba lelah ya rabb
- ya allah bolehkah aku berkata lelah
- jemput aku tuhan aku lelah

Tag : Ya Allah
Back To Top