3 Alasan Yang Harus Dihindari Ketika Mulai Ngeblog


Sebelumnya Kami telah memberikan  14 alasan mengapa Anda harus memulai ngeblog, dan Kami juga telah menunjukkan bagaimana memulai sebuah blog, langkah demi langkah, berdasarkan pengalaman pribadi, sehingga Anda bisa menghemat ratusan jam waktu dan biaya hanya sekedar untuk browsing ke sana ke sini.

Perlu diingat bahwa alasan-alasan ini merupakan pendapat Kami dan tentunya Anda bisa saja dengan pendapat ini.


Alasan Yang Harus Dihindari Ketika Mulai Ngeblog


Uang
Anda tidak perlu memulai sebuah blog dengan tujuan untuk menghasilkan uang.  Jika tujuan utama Anda adalah untuk menggantikan penghasilan penuh waktu dari blogging, lupakan saja niat tersebut. Saya yakin, hal ini tidak akan bekerja seperti yang diinginkan. Lalu bagaimana ? Sebaliknya, lakukanlah blogging karena memang kita suka atau hobi, untuk sukacita dan kepuasan hati. Jika niat Anda seperti itu, maka cepat atau lambat pendapatan akan segera datang menyusul.

Ketenaran
Jangan bermimpi untuk mendapatkan "ketenaran" dengan segera. Setiap situs tidak akan tumbuh secepat seperti yang kita bayangkan. Ketenaran akan datang sendirinya jika kita kerja keras dan fokus. Bagaimana caranya ? Kita harus berusaha mendapatkan nama domain yang bagus,  logo dan desain situs yang disukai, gaya menulis yang cukup baik dan konten yang terhubung dengan orang lain dengan cara yang unik.

Pengunjung
Tidak semua lalu lintas adalah traffic pengunjung yang bagus, jadi jangan khawatir tidak mendapatkan ribuan pembaca dengan segera. Resepnya ? Cukup Anda memberi manfaat dan solusi dari artikel-artikel Anda disertai dengan navigasi situs yang mudah serta loading situs yang cepat.

Tag : Blogging
Back To Top